Tuesday, March 4, 2014

Beberapa Hal Yang Harus Dihindari Jika Ingin Menaikkan Traffic


Beberapa Hal Yang Harus Dihindari Jika Ingin Menaikkan Traffic  --- Traffic yang banyak adalah sesuatu yang diinginkan oleh semua Internet Marketer, Website Owner, ataupun Blogger di seluruh dunia. Dan karena itu, banyak sekali orang yang berlomba-lomba menyediakan jasa untuk memperbanyak Traffic ke Web/Blog kita. Entah itu dengan menggunakan metode Backlink, Konten Original, SEO dan lain-lain. Namun sayangnya, masih banyak orang yang menggunakan jasa tersebut.




Kenapa saya bilang sangat menyayangkan ? Karena Metode-metode tersebut sudah sangat ketinggalan jaman di era modern seperti ini. Sebab, itu maka hari ini saya putuskan akan menjelaskan kepada kalian Metode apa yang tidak boleh kita lakukan saat ingin mencoba meningkatkan traffic dengan cepat. Nah,, dengan senang hati saya persembahkan beberapa tips mengenai “Beberapa Hal Yang Harus Dihindari Jika Ingin Menaikkan Traffic” :


·         Kesalahan Pada Keyword

Jangan membidik sebuah keyword yang tidak relevan dengan tema Web anda. Untuk itu, usahakan selalu membuat konten yang memiliki keyword yang relevan. Mengapa Demikian ? Karena dengan memiliki beragam Keyword hanya akan membuat sang Robot Google pusing. Nah, tentunya anda juga tidak ingin jika Traffic anda berkurang karena kelebihan Keyword.
Jika anda menggunakan Keyword secara berlebihan, Web anda bisa dianggap spam dan bisa-bisa di-banned oleh Google. Oleh karena itu, cukup memasukkan keyword maksimal sebesar 2% per artikel/konten




·         Link Farming

Apa itu Link Farming ? Link Farming adalah sebuah kegiatan dengar menyebar banyak backlink. Menyebar banyak backlink atau biasa disebut dengan backlink yang berlebihan juga akan membuat Google mengenali Web/Blog kita sebagai Spam, dan juga akan membuat kita di-banned oleh Google. Oleh karena itu, satu-satunya cara terbaik ialah dengan membuat Artikel yang Original dan Berkualitas untuk SEO.


·         Membeli Likes atau Followers

Jangan sekali-kali untuk mencoba membeli followers untuk Web/Blog kamu. Kenapa ? Karena dengan membeli, meskipun kamu punya banyak likes atau followers tetapi, mereka bukan audience yang menginginkan informasi yang relevan dari web kamu, maka banyak audience di Social Media tertentu hanya akan menganggap Web/Blog kamu sebagai angin lalu saja. Dan itu akan membuatmu rugi, karena tidak mendapatkan apa-apa dari sesuatu yang telah kamu beli dengan mahal.



·         Membeli Review Web/Blog

Saat ini, sudah mulai banyak orang yang mau dengan sukarela mengeluarkan uangnya hanya demi mendapatkan Review yang baik dari seseorang. Namun, sayangnya hal ini tidak akan berguna untuk meningkatkan traffic kamu. Jadi, jika kamu ingin membeli Review untuk Blog/Web kamu, berpikirlah dua kali. Karena kerugian akan menimpa dirimu.




·         Membeli Backlinks

Backlink memang sesuatu yang sangat berguna bagi Web/Blog yang ingin mendapatkan PR Tinggi dan Traffic yang banyak. Tapi, janganlah coba untuk membeli backlink. Backlink yang dibeli hanya akan menjatuhkan Web/Blog kita di Ranking Google. Jadi, ingatlah !! kerjakan sesuatu secara Manual alias sendiri dan juga Natural alias Alami. Hindarilah membeli sesuatu yang seperti ini.


Itulah ---“ Beberapa Hal Yang Harus Dihindari Jika Ingin Menaikkan Traffic”--- Nah,, jika kalian ingin tahu tentang “Cara Membuat Backlink yang Baik dan Berkualitas Tinggi” silahkan di baca di Blog ini, dan buatlah backlink berkualitas sendiri dan berhentilah membeli Backlink agar Ranking anda tidak berkurang !!

2 comments:

  1. thanks info nya
    Langkah Sukses TOP 10 di Search Engine - http://solbiski.com/langkah-sukses-top-10-di-search-engine-part-1/

    ReplyDelete
  2. gabung ptc gan

    http://goo.gl/oiWXlz

    ReplyDelete