Friday, February 28, 2014

Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas Tinggi ?

Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas Tinggi ? --- Saat ini, bukan rahasia lagi jika saya mengatakan bahwa konten berkualitas tinggi adalah salah satu yang perlu diperhatikan jika kita ingin Blog/Web kita menjadi sangat terkenal. Menulis sebuah artikel yang diverifikasi sebagai High-Quality untuk Blog/Web kita adalah salah satu kegiatan yang paling sulit dilakukan di antara beberapa Teknik-Teknik SEO lainnya. Oleh karena itu, kita harus tetap melihat-lihat apa yang sedang menjadi trend saat ini, teknik-teknik terbaru, dan metode-metode khusus dalam menulis artikel yang bertaraf HQ. Inilah beberapa teknik rahasia yang biasanya banyak dilakukan oleh para Master SEO untuk Membuat Konten/Artikel dengan Tingkat High-Quality:


1.  Pengamatan Orang-orang: Biasanya, orang-orang yang berkunjung di Web/Blog kita tidak benar-benar membaca keseluruhan isi artikel kita. Mereka biasanya hanya mengamati beberapa hal saja, seperti :

a.   Headlines atau Topik Utama artikel
b.   Headwords atau Awal paragraph.

Jadi, kalian harus memfokuskan terlebih dahulu artikel kalian untuk dua hal di atas.


2. Paragraf Yang Teratur: Kau harus memerhatikan pengaturan paragraf-paragraf yang ada di dalam konten kamu. Aturlah paragraph di dalam artikel kamu dengan sebaik-baiknya. Hal ini juga membuat Headwords kalian bisa berada di tempat yang tepat.


3. Buatlah Headwords Yang Baik: Headwords yang baik biasanya adalah poin-poin penting dalam artikel/konten kita atau sesuatu yang melibatkan pertanyaan. Biasanya saya menyebutnya dengan “The What”.


4. Gunakan Backlink: Apapun yang bisa kau katakan untuk menjelaskan apa yang ingin kau informasikan terhadap backlink-mu, katakanlah. Karena, dengan backlink dari site lain, akan membuat Blog/Web kita dikunjungi banyak orang dan akan membuat artikel di dalamnya ditandai sebagai HQ artikel.


5. Gunakan Internal Links: Bagaimanapun, jika anda bisa menautkan link artikel dengan artikel lainnya, lakukanlah ! Karena, dengan ini, akan membantu si pembaca untuk menemukan apa yang mereka cari dan beberapa kali dapat menjadi sesuatu yang bisa menarik banyak pengunjung. Dan, seperti yang saya katakana di atas, jika banyak pengunjung akan membuat artikel/konten anda diverifikasi menjadi High-Quality Artikel.


6. Recycle Artikel Lama: Ingatlah, bahwa hamper semua pengunjung tidak membaca baik-baik artikel yang telah anda buat. Jadi, jika ada artikel anda yang sudah lama anda buat, dan sempat menjadi popular post di Web/Blog anda, silahkan recycle artikel tersebut dan buat artikelnya seperti terlihat baru.


7. Buatlah Sesuatu yang Menarik: “Percakapan” dalam sebuah Blog/Web artinya ialah “Menjawab Segala Pertanyaan Pengunjung”. Jadi, jika anda ingin membuat sesuatu yang menarik dalam sebuah konten, fokuslah untuk membuat artikel yang bisa menjawab segala pertanyaan pengunjung. Dan, ketika hal itu telah terlaksana dengan baik, maka bisa dipastikan artikel/konten yang anda buat adalah HQ.


8. Buatlah Konten Yang Friendly: Informatif. Kau pastinya ingin membuat nyaman pengunjungmu dengan membuatnya menyukai artikel/konten web kamu. Biasakanlah untuk memberikan candaan-candaan kepada pengunjungmu dan buatlah pengunjungmu berpikir “Web/Blog ini Memiliki Artikel yang berkualitas tinggi”.

Itulah --- Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas Tinggi ? --- Nah, jika kalian ingin tahu “Bagaimana Cara Meningkatkan Ranking Web/Blog di Google dengan Cepat ?” silahkan dibaca dan naikkanlah Ranking Web/Blog kamu dengan cepat !!


Kurniawan, Esa (2014). Original Article From Esa Kurniawan on March, 2014, “Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas Tinggi ?”.

No comments:

Post a Comment